Roma, Tablet Terbaru Samsung


Samsung_CES

Samsung nampaknya akan terus berinovasi demi menambah keragaman dalam setiap produk yang dikeluarkannya. salah satumya adalah Tablet baru bernama Roma yang akan dikeluarkan oleh Samsung.

Samsung sendiri belum mengatakan kapan akan merilis tablet terbaru mereka, namun seperti yang dilansir situs TechBlog.gr tablet ini akan dirilis beberapa pekan kedepan. Tablet ini dikabarkan akan menyasar pada pasar tablet high-end jika nantinya benar akan diluncurkan pihak Samsung.

Diperkirakan tablet ini akan memiliki dimensi 257 x 177.7 x 8.4 mm dengan berat 583 gram. Tablet high-end ini juga akan beroperasi dengan sistem Android 4.2 Jelly Bean dan berlayar sentuh 10,1 inci beresolusi 2560 x 1600 pixels.

Soal jeroan tablet ini akan dilengkapi dengan prosesor dual core 1,7GHz Samsung Exynos 5, 2 GB RAM, dan GPU Mali T60. Bluetooth 4.0, Micro USB, WiFi, slot micro SD card (hingga 128 GB), dan kamera 5MP autofokus di belakang, serta sebuah kamera 1.9MP di bagian depan.

Tablet ini Nantinya tidak hanya mendukung di jaringan 3G/HSPA, akan tetapi tablet ini juga dirancang hingga jaringan 4G/LTE. Kabar tersebut juga menyebutkan jika tablet Samsung Roma ini akan diluncurkan sebagai pesaing dari tablet Nexus 10.

About Abidin

News & Entertainment Online Blog Portal
This entry was posted in Gadget, Index, Samsung, Tablet. Bookmark the permalink.

Leave a comment